Sabtu, 26 September 2015

Travel Dari Pekanbaru ke Kota Padang

Blog tentang Tour Travel Agent dan Pariwisata Indonesia yang dijadikan sebagai referensi pribadi penulis ini diharapkan dapat memberikan manfaat berupa wawasan dan informasi kepada masyarakat Indonesia pada umumnya. Beberapa waktu yang lalu penulis blog melakukan beberapa perjalanan. Dan tentunya kegiatan travelling ini membutuhkan transportasi sebagai pendukungnya.

Perlu saya sampaikan postingan kali ini adalah mengenai Travel dari Pekanbaru menuju Kota Padang. Dab begitu juga sebaliknya ketika anda membutuhkan Travel dari Kota Padang menuju kota Pekanbaru. Dimana informasi ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat, karena beberapa Perusahaan Travel Angkutan Sewa Executive masih menggunakan cara-cara tradisional sebagai pemasaran usaha mereka.

Dan kali ini saya +Nur Taufik, menyampaikan informasi untuk pemesanan atau booking jika anda memerlukan sarana transportasi berkualitas dan benar-benar mempunyai manajemen yang bagus.

Silahkan kunjungi url http://travel.pekanbaru.mobi, merupakan sebuah situs Agen Pemasaran Online Angkutan Sewa Executive di kota Pekanbaru. Anda akan dilayani oleh Customer Service yang ramah dan menjawab seluruh keingintahuan anda mengenal perjalanan yang akan anda tempuh dari Kota Pekanbaru menuju Ibukota Provinsi Sumatera Barat yaitu Kota Padang.

Disana akan dipublikasikan secara transparan harga travel pekanbaru padang baik executive maupun ekonomi dengan menggunakan dua tipe merek mobil yaitu Toyota Innova dan Isuzu Panther.
Anda juga bisa carter mobilnya jika mempunyai budget yang lebih, dan perlu diingat menggunakan jasa travel executive kita harus mengikuti jadwal keberangkatan yang ditentukan oleh pihak PO Travel.

1 komentar: