Minggu, 06 April 2014

Rental Mobil Pekanbaru

Salah satu tujuan perjalanan bisnis yang sering dilakukan para staff dan karyawan perusahaan yaitu Provinsi Riau. Bumi Lancang Kuning ini dikenal dengan penghasil minyak bumi terbesar di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan pengelolaan sumur-sumur minyak tersebut dikelola oleh beberapa perusahaan antara lain : Chevron, BOB Zamrud, PT Riau Petroleum

Oleh karena tingkat kunjungan wisata bisnis di Riau cukup tinggi tentunya mereka yang melakukan pekerjaan ataupun bisnis di Riau membutuhkan transportasi darat. Oleh karena itu melalui blog Tour Travel Agent ini kami memberikan informasi tentang rental mobil Pekanbaru. Sebab setiap pengunjung yang ingin ke Provinsi Riau tentunya akan mendarat di Bandara Internasional Sutan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Kemudian mereka dapat melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan mereka yang berada di kabupaten/ kota di Provinsi Riau. Informasi mengenai sewa mobil Pekanbaru sangatlah penting penulis sampaikan melalui blog ini. Sebab setiap pengunjung yang belum pernah ke Riau tentunya sangat membutuhkan referensi akurat dan baik.

Apalagi sekarang para pelaku pebisnis rental mobil perorangan sering menggunakan blog untuk mempromosikan usaha mereka. Dan tentunya dari sekian banyak blog promosi tersebut tidak semuanya professional. Apalagi mereka hanya memiliki satu unit kendaraan roda empat untuk disewakan kepada konsumen. Tentu ini sangatlah rentan sekali sebab bila terjadi kendala dalam perjalanan anda, maka mobil pengganti tidak akan ada.

Untuk itu izinkanlah penulis menyampaikan informasi penting tentang rental mobil Pekanbaru di bawah naungan GLORIA RENT CAR. Yang didirikan oleh H. Asril Anas menjadi salah satu usaha penyewaan mobil di Pekanbaru yang professional dalam melayani kebutuhan konsumen mereka akan transportasi darat.

Disamping itu Gloria Rent Car memiliki cabang di Kota Padang, Batam, Jakarta, Jambi dan Banjarmasin. Tentunya dengan manajemen yang baik dan memiliki ratusan armada untuk konsumen di Pekanbaru, sudah pantas kiranya kita menjatuhkan pilihan kepada Gloria Rent Car Pekanbaru.
Apalagi dengan harga rental mobil Pekanbaru yang bersaing didukung supir yang ramah, professional kemudian mengenal rute perjalanan di seluruh Riau. Anda dapat melakukan pemesanan berbagai tipe dan merek mobil sewa sesuai dengan kebutuhan anda. Sebab setiap rute perjalanan tentunya membutuhkan mobil yang berbeda seperti :
  • Lokasi berat seperti perjalanan di perkebunan sawit dan lokasi tambang, tentunya dibutuhkan mobil 4WD atau double gardan.
  • Perjalanan antar kabupaten/ kota ataupun perjalanan ke kantor-kantor kolega, ini dibutukan mobil station seperti Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Kijang Innova.
  • Sedangkan mobil mewah untuk menyambut kolega penting tersedia Toyota Alphard dan Toyota Camry.
Silahkan saja pilih dan pesan mobil sewa yang anda butuhkan pada Gloria Rent Car Pekanbaru, hubungi H. Asril Anas di nomor 0812 7631 3492 untuk memesan rental mobil Pekanbaru.